Friday, June 15, 2012

Kunci Registry Windows XP Untuk Keamanan Data

Kunci Registry pada windows xp merupakan solusi yang bagus untuk menangkal virus dan menjaga setingan pada program program supaya tidak di manipulasi oleh spyware dan program program jahat

ada beberapa kasus terjadi pencurian data dan file pada komputer personal hanya dikarenakan si pengguna lalai dalam mengunci registry.

menginstal anti virus tidak lah cukup karena di dunia maya atau internet ini banyak sekali cara dan metode untuk mencuri data dan file penting . spyware ,spam email, binder,keylogger,bahkan ARPspoofing.

mengkunci registry sebenernya bukan cara yang ampuh namun bisa di gunakan untuk menghambat dan mempersulit beberapa program dan spyware dalam mencuri password anda. disamping itu meng kunci registry bisa mengamankan setingan pada window xp yang ber efek pada kecepatan akses komputer yang lebih stabil.

anda tinggal klik file nya dan akan mengeksekusi registry pada windows yang ada dan menganti value otomatis ke seting disable dan enable tergantung current.

cara kunci registry ini akan membuat registry yang ada menjadi tidak bisa di rubah rubah secara sembarangan kalau tidak pada admin privilage . anda dengan mudah mengganti buka dan tutup registry nya.

dengan metode kunci registry diatas anda tetep harus menginstal anti virus dan anti security lain nya metode ini hanya pelengkap saja mengingat para hacker dan spamer tentu lebih handal dalam mencoba cara cara baru dalam membobol data dan security.